MABAR "Mari Berbagi" PK PMII STAI AL AULIA.

Buka bersama pengurus pergerakan mahasisawa islam indonesia stai al-aulia disertai berbagi bersama anak yatim dan kaum du'afa.
Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H ini, pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam indonesia stai al-aulia mengadakan acara Buka Puasa bersama yang diadakan pada hari minggu, tanggal 26 Mei 2019 dimulai pukul 16.00 WIB yang bertempat di Aula Utama STAI AL-AULIA, disertai dengan kegiatan Berbagi/santunan kepada anak yatim dan kaum du'afa. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara anggota PMII STAI AL-AULIA dan masyarakat sekitar kampus STAI AL-AULIA, serta berbagi terhadap sesama untuk membantu meringankan beban orang lain sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian anggota PMII STAI AL-AULIA kepada masyarakat sekitar.
Acara Buka Bersama yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, dimulai dengan pembukaan serta sambutan dari ketua pelaksana (Abdul Manan), ketua komisariat PMII STAI AL-AULIA (Rizal Fahmi), dan Tokoh Masyarakat. Kemudian dilanjut dengan tahlilan, dan santunan kepada anak yatim/piatu beserta kaum du'afa. saat adzan maghrib berkumandang mahasiswa berkumpul beserta anak yatim dan kaum du'afa  untuk berbuka dengan takjil yang telah dihidangkan. Acara selesai pada pukul 19.00 WIB. 





Dengan acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama anggota PK PMII STAI AL AULIA, menanamkan rasa peduli terhadap satu sama lain, dan dapat menjadi mahasiswa yang bermanfaat untuk sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN METODE DAN MACAM-MACAM METODE DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING